Kamis, 18 April 2019

TUA BERSAMA



Bismillaah.. Manisnya momen ini sengaja saya abadikan juga sebagai catatan kehidupan saya. Pada dasarnya manusia memang tidak bisa hidup sendiri. Nabi Adam pun, Allah ciptakan dari tulang rusuknya, Siti Hawa untuk menemaninya di Surga. Bayangkan Surga Allah Azza wa Jalla yang penuh dengan keindahan dan kenikmatan pun, Nabi Adam merasakan sepi.

Sejatinya manusia tetap membutuhkan satu sama lain untuk saling bahu membahu menebar kebaikan dan membersamai dalam ketakwaan. Lucunya akhir-akhir ini saya sering bertanya, kemanakah kau wahai jodohku? Semoga Allah melindungimu dengan kecintaanmu juga pada ilmu Allah😁

Tapi lagi-lagi saya beristighfar..
Saya takut, saya terlalu memikirkam nikah muda, tapi lupa bagaimana mempersiapkan untuk mati muda😭

Maka sabarkanlah wahai diri. Jadi ingat pesan najwa. "Allah kan sayang kita😁"

Iyaa betul sekali.. karna Allah sayang, maka Allah tangguhkan saya untuk terus membenahi diri.

Pada akhirnya saya pun menyadari

"That i just slave of Allah Azza wa Jalla♡"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar